Tuesday, September 10, 2013

Terlahirnya Sebuah Website Gaje

Dua tahunan ini gw lagi demen-demennya baca buku bang Raditya Dika. Terutama Kambing Jantan. Ga ada bosen-bosennya gw baca tuh buku. Somplak abis, konyol. Entah emang nasib ato kutukan, hidupnya bang Dikung bisa ajaib kek gitu. Gimana dia bisa punya adik kayak Edgar, gimana dia bisa bertemu dengan seorang Mbip, gimana dia bisa jadi seorang badut mabok, dan menghabiskan seluruh hidupnya buat kayang.
Kalo dipikir-pikir gw juga punya banyak banget pengalaman somplak. Dan kenapa ga gw ceritain aja ke dunia maya kayak yang udah bang Dikung lakuin?
Berbekal keyakinan itulah akhirnya blog gajelas bin gapenting ini lahir. Tepat pada tanggal 10 September 2013 pemirsa!! (bodo amat)
Yang pasti blog ini akan gw isi ama pengalaman-pengalaman tolol sekaligus kepolosan gw dan tentunya asli. 
Makasih buat yang udah baca, kalo bisa sempetin komeng.. ^^

2 comments:

  1. ane jg koleksinya buku-nya.

    Kl buku "Anak kost Dodol" udah baca blom.
    itu lebih kocak lagi

    ReplyDelete